Ini Pesan Ketua TP-PKK Boltim dan Bupati Bagi Seluruh Peserta Jumbara

BOGANINEWS, BOLTIM – Ketua TP-PKK Kabupaten Boltim Nursuwin Yunus Dunggio, berharap Kegiatan Jumpa Bakti Gembira (Jumbara) yang ke -IX tahun 2019 yang akan di gelar selama lima hari sejak Senin 14 Oktober sampai 18 Oktober 2019, yang dipusatkan di lapangan Ibantong Desa Togid Kecamatan Tutuyan, Kabupaten Boltim bisa berjalan sukses.

“Semoga dengan kerjasama dari seluruh ibu-ibu TP-PKK se-Kabupaten Boltim, Jumbara yang ke-IX tahun ini, bisa sukses dan berjalan lancar sampai pada hari penutupan nanti,” harap Nursiwin.

Ia juga mengapresiasi seluruh ibu-ibu PKK tingkat kecamatan dan desa yang telah berpartisipasi dalam ajang Jumbara kali ini. “Saya sangat salut akan peran ibu-ibu PKK se Boltim. Terima kasih atas kerja samanya. Jadikanlah Jumbara kali ini, seperti yang di selenggarakan tahun-tahun sebelumnya, bahkan lebih meriah lagi, lebih kreatif, inovasi, serta jadi ajang silaturahmi,” pintanya.

Sementara itu, Bupati Sehan Landjar menegaskan, kepada seluruh Sangadi (kepala desa) agar dapat menganggarkan kegiatan PKK dintingkat desa. “PKK mampu mendokrak perkembangan perekonomian daerah. Sehingga itu saya minta para Sangadi memperhatikan anggarannya, karena saya tahu ada angaranya di desa,” pinta Bupati.

Bupati juga berharap, hingga penutupan pada 18 Oktober 2019 mendatang, Jumbara ke-IX bisa berlangsung sukses. “Semoga Jumbara ke IX ini akan lebih sukses dari sebelumnya. Selamat berlomba dan jadikanlah kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi,” kata Bupati. (Agung)

Komentar