Beranda Boltim 80 Desa di Boltim Siap Ramaikan Kegiatan Jumbara PKK ke IX

80 Desa di Boltim Siap Ramaikan Kegiatan Jumbara PKK ke IX

0
BERBAGI
Pembangunan stand di lokasi kegiatan Jumpa Bakti Gembira (Jumbara) Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Boltim ke IX.
BOGANINEWS, BOLTIM – Sebanyak 80 desa di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), mulai pacu pembangunan stand di lokasi kegiatan Jumpa Bakti Gembira (Jumbara) Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Boltim ke IX.
Kegiatan tersebut akan dibuka pada tanggal 14 Oktober 2019, bertempat di lapangan Togid Kecamatan Tutuyan. Terpantau, sebagian besar desa di Boltim tengah melakukan penataan stand dengan berbagai tipe. Kegiatan yang akan berlangsung selama empat hari ini, akan menampilkan berbagai perlombaan antar desa.
Seperti dikatakan salah satu panitia kegiatan Bahagia Mardjun, pelaksanaan Jumbara PKK ke IX akan dilaksanakan di Lapangan Ibantong Desa Togid selama empat hari. “Sekarang seluruh desa peserta Jumbara mulai mempersiapkan standnya,” kata Mardjun.
Sementara itu, Kepala Desa Togid, Adi Makalungsenge menyebutkan, selaku tuan rumah pihaknya memaksimalkan lokasi dan kebutuhan para peserta kegiatan.
“Kami telah membagi tempat untuk posisi 80 stand. Selain itu, juga sudah mengkoordinasikan dengan masyarakat sekitar lokasi untuk bisa bekerjasama menyediakan tempat mandi buat para peserta,” kata Makalungsenge.
Ia juga menambahkan, sebagai peserta Jumbara, pihaknya siap dengan berbagai lomba. “Apa yang dilombakan, kami siap mengikutinya,” akunya. (Agung)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.