oleh

Tahun Baru Islam Kali Ini, Pemkot Fasilitasi Peserta Hingga Pulang ke Rumahnya

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Doa dan Tausiyah untuk memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharam 1441 H di wilayah Kota Kotamobagu, berlangsung penuh khidmat.

Kegiatan yang mengusung tema “Mari Behijrah Menuju Berkah” tersebut, diselenggarakan oleh Pemkot Kotamobagu yang bekerja sama dengan PHBI Kotamobagu serta di dukung pesantren. Dalam momen yang penuh hikmah tersebut juga dipadati ribuan masyarakat yang antusias mengikuti kegiatan itu.
Sementara itu, Ketua PHBI Kotamobagu Moch Agung Adati berharap, sesuai tema yang diangkat pada tahun baru Islam kali ini, dapat membawah kita khususnya umat muslim untuk berhijrah lebih baik dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.
“Muda-mudahan dengan momentum tahun baru hijriah ini, dapat menjadi semangat baru bagi umat muslim khususnya, untuk kembali berhijrah dari hal-hal yang tidak baik menuju ke hal-hal yang lebih baik,” harapnya.
Selain kata Adati, berbeda dengan peringatan tahun-tahun sebelumnya, kali ini para peserta yang ingin mengikuti kegiatan ini kita jemput dan di antar pulang ke rumahnya masih-masing.
“Para peserta juga kita jemput dan antar pulang ke kampungnya masing-masing dengan menggunakan bus Pemkot Kotamobagu,” tambahnya. (ino)

Komentar

BERITA LAINNYA