Beranda Bolmut Pekan Depan Anggota DPRD Bolmut Terpilih Dilantik

Pekan Depan Anggota DPRD Bolmut Terpilih Dilantik

0
BERBAGI
Sekwan Terima SK Pemberhentian dan Pengambilan Sumpah DPRD.
BOGANINEWS, BOLMUT – Pelaksanaan pelantikan atau sumpah janji 20 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) terpilih pada Pemilu Tahun 2019, sesuai agenda akan dilaksanakan pada 16 September 2019 pekan depan.
Menurut Kepala Bagian Tata Pemerintahan (Tapem) Bolmut Samidin Korompot, Pemda Bolmut sudah menerima SK Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) terkait peresmiaan pemberhentian 20 Anggota DPRD periode  2014-2019, serta SK peresmian pengangkatan Anggota DPRD terpilih periode  2019-2024.
“SK pemberhentian 20 Anggota DPRD Bolmut lama, serta peresmian pengangkatan anggota DPRD terpilih periode 2019-2014 sudah terima oleh Sekwan. Selanjutnya kami akan menyampaikan kepada pimpinam daerah dalam hal ini Bupati Bolmut,” jelas Samidin.
‪​Lanjutnya, SK tersebut diserahkan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut) melalui Karo Pemerintahan Setda Provinsi Sulut, Jemy Kumendong, kepada Sekwan DPRD Bolmut Musliman Datukramat, yang disaksikan langsung pejabat setempat.
“SK tersebut diterima di Manado hari ini,” kata Samidin.
Terpisah, Sekwan DPRD Bolmut Musliman Datukramat membenarkan, jika pihaknya sudah menerima SK pemeberhentian dan pengangkatan Anggota DPRD Bolmut.
“Dengan diterimanya SK tersebut, maka kita akan fokus pada proses pelantikan yang Insya Allah akan dilaksanakan 16 September 2019. Namun sebelumnya, kami akan gelar gladi di ruangan Paripurna DPRD Bolmut,” terangnya. (WaOne)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.