oleh

Hadir di Pelantikan 25 Anggota DPRD Kotamobagu, Ini Harapan Wali Kota

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, Selasa (10/9/2019) malam, menghadiri rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu, dalam rangka pengambilan sumpah/janji anggota DPRD Kota Kotamobagu masa jabatan 2019-2024.
Wali Kota Kotamobagu saat membacakan sambutan Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) menyampaikan, bahwa sidang paripurna hari ini akan menjadi sebuah momentum dalam menjawab amanat rakyat untuk Kota Kotamobagu lima tahun mendatang.
“Melaui momentum kali ini, saya yakin akan lebih memotivasi serta memacu setiap pribadi yang baru dilantik, untuk bisa bekerja dengan optimal dalam mengemban amanat rakyat,” kata Tatong.
Atas nama pemerintah dan sleuruh lapisan masyarakat Kota Kotamobagu mengucapkan selamat kepada 25 anggota DPRD Kotamobagu yang baru saja dilantik.
”Semoga sinegirtas DPRD bersama pemerintah yang telah terjalin baik selama ini bisa terus ditingkatkan pada periode kali ini. Atas nama pemerintah dan masyarakat saya ucapkan selamat bekerja, dan mari bersama mewujudkan daerah ini lebih baik kedepan,” pintanya.
Tidak lupa juga, Tatong Bara mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas dedikasi yang telah diberikan kepada anggota DPRD Kotamobagu periode 2014-2019.
Hadir dalam acara tersebut, Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, anggota DPRD Kotamobagu, unsur Forkopimda, para pimpinan SKPD lingkup Pemkot Kotamobagu, Camat, serta Sangadi dan Lurah se Kotamobagu. (ino)

Komentar

BERITA LAINNYA