Disini Tempat Penjualan Suku Cadang Motor Antik di Kotamobagu

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU Bagi para pecinta berbagai jenis motor antik di wilayah Kota Kotamobagu hingga se-Kabupaten Bolaang Mongondow Raya yang membutuhkan suku cadang motor antik, tak perlu repot lagi harus memburu suku cadang hingga harus keluar daerah lain.
Sebabnya, di Kota Kotamobagu sendiri sudah ada yang menjual suku cadang motor antik, khusus berbagai jenis model modifikasi motor yang diinginkan para penggila motor antik maupun motor unik lainnya, ada ditempat itu.
Tempat tersebut yakni berada di jalan Merdeka, Kelurahan Matali, Kecamatan Kotamobagu Selatan, milik Ahmad Nawawi.
Ditempat itu, semua suku cadang yang sulit ditemukan di toko-toko otomotif pada umumnya, seperti suku cadang motor c70, Strecup, CB, Japstyle, Chopper, Scrambler dan lain sebagainya bisa dibeli ditempat tersebut.

Menurut Ahmad, pemilik tempat usaha itu mengungkapkan, semua suku cadang ini di pesan dari Pulau Jawa.
“Seperti tangki, body motor, lampu, dan sebagainya itu kan sudah tidak diproduksi lagi di pabrik. Tapi kalau di Jawa itu masih ada yang bekas kemudian dibikin bagus lagi. Selain itu juga sudah ada yang dibuat duplikatnya dengan kualitas bahkan lebih baik lagi,” ungkap Amat, sapaan akrabnya kepada media BoganiNews.com, Kamis (26/9).
Ketua Komunitas Motor Doeloe (Komodo) Kotamobagu ini juga mengatakan, untuk harganya tidak jauh berbeda dari Jawa, karena itu ia pesan dengan jumlah banyak.
“Disini ada yang dijual per paket untuk satu motor, dan ada juga dijual per item,” ucapnya. (ino)

Komentar