20 Anggota DPRD Bolsel Dilantik

BOGANINEWS, BOLSEL – 20 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Selasa (10/9/2019), dilantik dan di ambil sumpah oleh Ketua Pengadilan Negeri (PN) Kotamobagu, Warsito.
Pelantikan diawali dengan pemberhentian dengan hormat kepada Anggota DPRD Kabupaten Bolsel periode 2014-2019 dan penutupan masa sidang periode tersebut. Selanjutnya, Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu mengambil sumpah 20 legislator Kabupaten Bolsel masa jabatan 2019- 2024 yang di ikuti dengan penyerahan SK Gubernur oleh Wakil Bupati (Wabup) Dedi Abdul Hamid, serta serah terima palu sidang kepada Ketua sementara yang di jabat oleh Arifin Olii.
Wabup Bolsel saat membacakan sambutan Gubernur Sulut Olly Dondokambey, mengucapkan selamat kepada anggota DPRD terpilih dan berharap agar terus menjalin kerjasama dengan pihak eksekutif.
“Selamat kepada anggota DPRD terpilih periode 2019-2024. Diharapkan bisa terus terjalin kemitraan dengan pihak eksekutif,” ucap Wabup.
Wabup juga mengatakan atas nama Pemkab Bolsel, mengucap terima kasih kepada para Purnabakti anggota DPRD atas jalinan kerjasama dan jasa-jasa selama ini.
“Pemkab Bolsel juga akan memberikan uang jasa Purnabakti sesuai dengan aturan perundangan yang ada,” kata Wabup. (Advetorial)
Berikut nama-nama anggota DPRD Bolsel yang dilantik :
1. James E Lontoh : Gerindra
2. Fadli Tuliabu : PDIP
3. Abdul Razak Bunsal : PDIP
4. Sunardi Kadullah : PDIP
5. Siti Amanah Gobel : PDIP
6. Sumitro Moha : Golkar
7. M. Sukri Adam : PAN
8. Zulkarnain Kamaru : PDIP
9. Nelly Kasiaraja : PDIP
10. Harson Mooduto : PDIP
11. Hartina Badu : Golkar
12. Jefri Djauhari : Nasdem
13. Obin Pakaya : Perindo
14. Hanira Paputungan : PKB
15. Arifin Olii : PDIP
16. Sarjan T. Podomu : PDIP
17. Petrus Keni : PDIP
18. Supatia Kobandaha : PDIP
19. Muhamad Paputungan : Nasdem
20. Salman Mokoagow : PAN
(Sumber DPRD Bolsel)

Komentar