Sekda Boltim Tinjau Latihan dan Gladi Resik Paskibraka

BOGANINEWS, BOLTIM – Jelang pelaksanaan upacara peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 74 tahun, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim), terus maksimalkan persiapan dengan melakukan gladi resik.
Bertempat di lapangan Pinogaluman, Desa Tutuyan, Kamis (15/08/2019) Sekretaris Daerah (Sekda) Boltim Ir Muhammad Assagaf meninjau langsung latihan Paskibraka yang melakukan gladi bersih guna mematangkan persiapan demi suksesnya pelaksanaan upacara pada Sabtu 17 Agustus tahun 2019.
Sekda menyaksikan langsung Paskibraka yang sedang melakukan latihan bersama personil TNI/Polri dan sejumlah ASN. Secara keseluruhan, Sekda menyebut seluruh kegiatan gladi berjalan lancar. Ia berharap, pelaksanaan upacara nanti semua berjalan sesuai harapan.
“Pemkab sudah mempersiapkan. Semoga upacara peringatan HUT RI ke-74 di Boltim, berjalan lancar, khidmat dan tak ada hambatan,” harapnya.
Diketahui, sehari sebelumnya (Rabu 14/8/2019) kemarin, juga telah dilaksanakan gladi termasuk prosesi pemindahan duplikat Merah Putih, yang dipimpin langsung oleh Bupati Sehan Landjar. Sesuai agenda, duplikat Merah Putih akan diarak dari rumah dinas Bupati, menuju Kantor Bupati, untuk disemayamkan pada Jumat besok pada Pukul 15.30 WITA. (Agung)

Komentar