Beranda Kotamobagu Raih Juara 1 Lomba KSM Tingkat Provinsi, Siswi MTs Negeri 1 Kotamobagu...

Raih Juara 1 Lomba KSM Tingkat Provinsi, Siswi MTs Negeri 1 Kotamobagu ke Tingkat Nasional

0
BERBAGI
Salwa Nurunnadia Laoh
BOGANINEWS, KOTAMOBAGU Salwa Nurunnadia Laoh, siswi Kelas III di Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri 1 Kotamobagu, baru saja mengukir prestasi dengan keluar sebagai Juara 1 pada lomba Kompetisi Sains Madrasah (KSM) bidang Matematika terintegrasi tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), yangdilaksanakan di MAN Model 1 Manado, Kamis (15/8/2019).

Baca juga : https://boganinews.com/2019/08/dua-siswa-berprestasi-mts-negeri-1-kotamobagu-ikut-kompetisi-sains-tingkat-provinsi/

Putri sulung pasangan suami istri, Ilham Laoh Ama, Pt dan Hartati Laoh, SPi warga Kelurahan Upai Kecamatan Kotamobagu Utara itu, berhasil meraih juara 1 tingkat Propinsi Sulut.
“Alhamdulillah siswi MTs Negeri 1 Kotamobagu, Salwa Nurunnadia Laoh berhasil meraih prestasi, yaitu Juara 1 pada lomba Kompetisi Sains Madrasah bidang Matematika terintegrasi tingkat Provinsi Sulawesi Utara,” kata Kepala Sekolah MTs Negeri 1 Kotamobagu, Intan Safitri.
Menurutnya, dengan keberhasilan itu Salwa akan melaju ke lomba KSM tingkat Nasional mewakili Propinsi Sulut, yang direncanakan digelar bulan September mendatang.
“Seluruh civitas akademika MTs Negeri 1 Kotamobagu mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berhasil membimbing siswa siswi Madrasah hingga mampu menjadi yang terbaik dan menuju ke lomba KSM di tingkat nasional,” ucapnya.
Sementara itu, Salwa Nurunnadia Laoh mengatakan, akan berupaya semaksimal mungkin pada KSM tingkat nasional.
“Insya Allah saya akan berusaha memberikan yang terbaik untuk Provinsi Sulut, terlebih khusus untuk MTs Negeri 1 Kotamobagu,” katanya.
Sekadar infromasi, Salwa Nurunnadia Laoh juga sebelumnya meraih juara 1 KSM tingkat MTs se-Kota Kotamobagu bulan Juli yang lalu. (tr01/ino)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.