Beranda Bolmut Musda KONI Bolmut Bakal Sengit

Musda KONI Bolmut Bakal Sengit

0
BERBAGI
Para calon Ketua Koni Bolmut.
BOGANINEWS, BOLMUT – Musyawarah Daerah (Musda) ke-II Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), rencananya akan digelar Jumat (16/8/2019) bertempat di Bunor Bets Desa Kuala Utara Kecamatan Kaidipang.
Menurut Wakil Sekertaris Umum II (Wasekum) KONI Sulut, Rudy Wongkar, Musda KONI kali ini bakal sengit, karena empat politisi senior dan satu birokrat akan bertarung untuk memperebutkan posisi Ketua KONI Bolmut.
“Empat Kandidat yang akan bertarung diantaranya mantan Wakil Bupati Bolmut Suriansyah Korompot, mantan Wakil Ketua DPRD Bolmut Moh. Irianto Cristiffel Buhang, mantan Wakil Ketua DPRD Bolmut Arman Lumoto dan Kabag Ortar Atri Duran,” ungkap Rudy.
Lanjutnya, KONI sebagai induk semua cabang olahraga, perlu adanya kepengurusuan baru di Bolmut, karena kepengurusan KONI Bolmut sudah habis masa kepengurusan sejak Februari 2019 lalu.
“Organisasi ini dapat mengangkat serta meningkatkan semua cabang Olahraga di Bolmut,” kata Rudy.
Terpisah, Salah satu calon Ketua Umum KONI Bolmut Moh. Irianto Cristoffel Buhang mengatakan, jika dirinya dipercayakan sebagai Ketua KONI Bolmut, maka ia bisa mengembangkan seluruh cabang olahraga, serta bisa melahirkan bibit-bibit yang handal untuk mengharumkan nama daerah, baik di tingkat provinsi maupun Nasional.
“KONI Bolmut juga harus bersinergi dengan pemerintah, agar secara bersama-sama memajukan KONI Bolmut. Fasilitas olaharag juga sangat perlu untuk mendukung peningkatan kwalitas atlet, agar seluruh cabang bisa berprestasi,” kata Buhang. (WaOne)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.