Beranda Bolmut Buhang Terpilih Ketua KONI Bolmut

Buhang Terpilih Ketua KONI Bolmut

0
BERBAGI
Moh. Irianto Cristiffel Buhang
BOGANINEWS, BOLMUT – Setelah melalui tahapan pada Musyawara Daerah (Musda) ke-II Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), akhirnya Moh. Irianto Cristoffel Buhang terpilih sebagai Ketua KONI Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) secara demokrasi.
Menurut pimpinan sidang pada Musda KONI Bolmut, Sudirin Sehe mengatakan, Musda KONI Bolmut seharusnya ada empat kandidat yang akan maju bertarung. Namun yang hadir hanya tiga kandidat yakni Moh. Irianto Cristoffel Buhang, Suriansyah Korompot dan Arman Lumoto, pada proses pemilihan.
Ada 8 Cabang Olahraga (cabor) di Bolmut yang memiliki hak suara dan 1 suara dari KONI Sulut. Setelah melalui proses pemilihan maka hasil akhirnya Moh Irianto Buhang 6 suara, Suriansyah Korompot 2 suara, Arman Lumoto 1 suara. Sementara Remses Sondakh dan Atri Duran, tidak mendapatkan suara.
“Jadi setelah terpilihnya Ketua KONI Bolmut, maka harus segera menyusun kepengurusan,” kata Sehe.
Sementara itu, Ketua KONI Bolmut terpilih Moh. Irianto Cristiffel Buhang menucupakan terima kasih kepada pengurus cabor yang telah mempercayakan dirinya sebagai Ketua KONI Bolmut.
“Saya juga meminta dukungan semua pihak untuk memajukan olahraga di Bolmut. Mari kita bersama-sama berkomitmen dalam meningkatkan KONI Bolmut. KONI mempuyai terget dalam waktu dekat ini, yakni Pekan Olahraga Provinsi (Porprov),” kata Buhang. (WaOne)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.