Beranda Boltim Lomba Perahu Hias Meriahkan Festival Danau Mooat

Lomba Perahu Hias Meriahkan Festival Danau Mooat

0
BERBAGI
Lomba perahu hias

BOGANINEWS, BOLTIM – Setelah sukses menggelar event Trail Adventure dan lomba cipta masakan khas Boltim pekan lalu, yang merupakan rangkaian Festival Danau Mooat (FDM) dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) ke-11, kali ini Dinas Pariwisata (Dispar) kembali menggelar lomba perahu hias.

Lomba perahu hias ini bertempat di Pantai Indah, Desa Tombolikat Selatan (Tomsel), Kecamatan Tutuyan, pada Jumat (19/7/19). Menurut Sekretaris Panitia Wina Pasambuna, kegiatan ini diikuti enam peserta dari Desa Tutuyan Kecamatan Tutuyan dan Desa Jiko Kecamatan Nuangan. Lomba tersebut star dari pantai baret Tutuyan III dan finish di Pantai Indah Tomsel.

“Memang Kegiatan ini baru perdana dilaksanakan sehingga masih kurang peserta. Diharapkan kedepan akan lebih banyak lagi peserta lomba yang turut berpatisipasi dalam kegiatan ini,” kata Wina. Ia juga mengapresiasi para peserta lomba perahu hias, yang telah ikut mengsukseskan event FDM tahun 2019. “Apresiasi buat peserta lomba yang turut mempromosikan potensi destinasi wisata di Boltim,” ucapnya.

Terinformasi, pemenang lomba perahu hias akan diumumkan panitia pada Senin 22 Juli 2019, bertepatan dengan upacara HUT Boltim ke-11. (Agung)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.