Pemkab Boltim Gelar Berbagai Iven pada HUT Ke-11

BOGANINEWS, BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur, Sehan Landjar, melalui Sekda Hi. Muhammad Assagaf, memimpin rapat persiapan pelaksanaan peringatan HUT Ke-11 Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), bertempat di ruang rapat Setda, Senin (24/06/2019).

Pada kesempatan itu, Sekda mengatakan, rapat kali ini dalam rangka peringatan terbentuknya Kabupaten Boltim yang ke-11.

“Untuk memperingatinya, kita akan laksanakan beberapa kegiatan, seperti lomba olah raga, kebersihan kantor, kegiatan bhakti sosial, donor darah, pemilihan Anu dan Uyo, serta Festival Danau Mooat (FMD),” jelas Sekda.

Lanjutnya, untuk pemilihan Anu dan Uyo, pendaftaran telah di buka mulai 19 Juni sampai dengan 5 Juli. Seleksi 8 sampai dengan 9 Juli, Karantina 17 sampai 21 Juli dan Grand Final 22 Juli. Untuk Festival Danau Mooat direncanakan pada 18 sampai dengan 22 Juli 2019.

“HUT Boltim jatuh pada tanggal 21 Juli hari Minggu. Sehingga kemungkinan untuk pelaksanaan upacara akan dilaksanakan pada hari Senin 22 Juli 2019 di lapangan kantor bupati,” terang Asagaf.

Sekda juga menambahkan, sesudah upacara ada rangkaian acara penyerahan SK kenaikan pangkat, SK pensiun PNS, SK penurunan pangkat. Selanjutnya rapat Paripurna DPRD dalam rangka HUT Boltim.

“Pada rapat paripurna akan di tampilkan selayang pandang capaian 11 tahun perjalanan pemerintahan pembangunan dan kemasyarakatan. Akan dilaksanakan juga pameran SKPD yang akan di bagi dalam lima kelompok stand dan berlokasi di lantai satu kantor bupati pada tanggal 21 sampai 22 Juli mendatang,” jelas Sekda. (Agung)

Komentar