Kembali Gelar Rolling, Bupati Bolsel Janjikan Reword Bagi yang Kinerjanya Baik

BOGANINEWS, BOLSEL – Untuk menciptakan pemerintahan yang solid, Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Senin (17/6/2019) pagi tadi sekira pukul 08:00 WITA, kembali menggelar rolling untuk 63 pejabat di lingkungan Pemda Boksel, bertempat di halaman kantor BKPSDM Panango.

Rolling atau mutasi jabatan tersebut merupakan yang kedua kali dilakukan Pemkab Bolsel, setelah beberapa pekan lalu pasca lebaran Idul Fitri 1440 Hijriyah, juga telah dilakukan rolling bagi Aparatur Sipil Negera (ASN).

Bupati Bolsel yang didampingi Wabup Deddy Abdul Hamid dan Sekda Marzanzius Arvan Ohy, dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru di lantik dan di ambil sumpah.

“Saya ucapakan selamat kepada bapak dan ibu. Saya juga menyampaikan kepada pejabat yang mendapat tempat kerja di wilayah baik di kecamatan, sekolah-sekolah, agar segera melaksanakan tugas barunya,” pinta Bupati.

Lanjutnya, mutasi, rotasi, promosi dalam dunia birokrat adalah hal yang biasa. Tujuanya, agar para pejabat yang mendapat tempat dan tugas baru dapat memperoleh pengalaman.

“Ini biasa dalam birokrasi. Selaku Bupati dan Wakil Bupati, dalam menjalankan amanah yang diberikan menginginkan hal yang terbaik untuk daerah ini. Sebagai konsekwensinya harus dibarengi dengan tim kerja yang solid, kuat, serta menjunjung loyalitas, disiplin dan profesionalisme,” terang Bupati.

Dikatakannya, siapapun pemimpinnya di Bolsel ini, pasti menginginkan hal ini. Jangan ada ASN yang tidak loyal, apalagi yang coba-coba bermanuver.

“Hari ini saya dengan Wabub masih menjabat. Maka amanah ini kami harus lakukan dengan sistem pemerintahan dan aturan yang berlaku. Mungkin hari ini kalian di mutasi, tapi yakin jika kalian dapat menunjukan kinerja yang baik, maka tentu akan ada reword,” kata Bupati. (Holan)

Komentar