Bupati dan Wabup Bolsel Hadiri Halal Bi Halal Pada Keluarga H2M

BOGANINEWS, BOLSEL – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru, bersama Wakil Bupati (Wabub) Deddy Abdul Hamid dan Sekertaris Daerah (Sekda) Bolsel, Jum’at (7/6/2019) menghadiri Halal Bi Halal yang dilaksanakan oleh keluarga besar Hi.Herson Mayulu-Monggilong di puncak Kima.

Bupati Bolsel mewakili masyarakat dan undangan menyampaikan Selamat Idul Fitri kepada keluaraga dan ucapan selamat atas terpilihnya Hi. Herson Mayulu (H2M) sebagai anggota DPR RI.

“Selamat Idul Fitri dan selamat atas terpilihnya bapak Hi. Herson Mayulu sebagai anggota DPR-RI,” ucap Bupati.

Sementara itu, H2M dalam sambutanya menyampaikan terima kasih atas kehadiran para tamu dan undangan di kediamannya yang penuh kesederhanaan. Juga berterima kasih kepada Bupati dan Wabub, karena di bawah kepemimpinan keduanya mampu menghantarkan dirinya duduk di kursi DPR-RI.

“Saya ucapkan terima kasih juga kepada Bupati dan Wabup yang telah menghatarkan saya duduk di DPR-RI sebagai kader PDIP,” kata H2M.

Acara Halal Bi Halal tersebut diakhiri dengan jamuan makan bersama, yang turut dihadiri para kepala SKPD, Camat, Sangadi (kepala desa), tokoh masyarakat dan agama, para tim pemenangan H2M se Bolaang Mongondow Raya (BMR). (Holan)

Komentar