Bupati Bolmut Resmikan TK di Bolangitang Satu

BOGANINEWS, BOLMUT – Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Depri Pontoh, Kamis (13/6/2019) meresmikan gedung Taman Kanak-kanan (TK) Pugu-pugu yang berada di Desa Bolangitang I, Kecamatan Bolangitang Barat.

Dalam sambutannya Bupat menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas pembangunan gedung TK tersebut. Gedung TK ini kata Bupati, sangat penting karena menjadi sarana pendidikan dan pembentukan karakter anak usia dini. “Bangunan ini menjadi sangat penting dalam pembentukan karakter anak-anak kita,” kata Depri.

Bupati juga juga mengajak semua elemen masyarakat untuk mendukung program pemerintah. “Saya berharap dukungan masyarakat untuk semua program pemerintah yang ada di desa, kecamatan maupun kabupaten. Serta hubungan baik antara pemerintah dan masyarakat harus tetap terjaga, agar program pembangunan pemerintahan dan kemasyarakatan bisa berjalan baik,” pinta Bupati.

Pada peresmian tersebut, Bupati juga menyerahkan 20 ekor bibit sapi ternak dalam program pemberdayaan masyarakat yang bersumber dari Dana Desa (Dandes) Bolangitang I tahun 2018. Juga kegiatan tersebut dirangkaikan dengan acara Halal bi Halal.

Hadir pada kegiatan itu, diantaranya Ketua TP PKK Hj. Ainun Pontoh Talibo, Wakil Bupati Hi. Amin Lasena, Sekda Hi. Asripan Nani, Ketua DWP Hj Fitriana Nani Buhang, para pimpinan SKPD, serta tokoh adat dan masyarakat. (WaOne)

Komentar