oleh

Bolmut Optimis Raih LSS

BOGANINEWS, BOLMUT – Kepala Biro (Karo) Kesejahteraan Masyarakat (Kesra) Sulawesi Utara (Sulut), turun meninjau Sekolah Dasar (SD) 1 Boroko Timur Kecamatan Kaidipang, dalam rangka persiapan Lomba Sekolah Sehat (LSS) tingkat Nasional tahun 2019.

Menurut Kepala Biro (Karo) Kesra Pemprov Sulut dr. Kartika Devi Kandouw Tanos, pihaknya mengapresiasi Pemkab Bolmut yang sangat mendukung suksesnya pelaksanaan LSS tahun 2019. Juga berharap kegiatan LSS ini dapat meningkatkan kualitas sekolah khususnya dalam menunjang kesehatan dan perilaku hidup sehat para siswa.

Baca Juga:  Ketua PPP Sulut Masih Misteri

“Peninjauan ini dilaksanakan dalam rangka mengevaluasi persiapan sekolah LSS tingkat Nasional tahun 2019,” terangnya.

Terpisah, Bupati Bolmut Drs. Depri Pontoh mengatakan, kegiatan ini menjadi motivasi sekolah-sekolah lainnya untuk berbenah dalam memberikan pelayanan pendidikan yang baik.

“Meski diakui masih banyak kekurangan yang ada. Sehingga itu, kita terus membangun komitmen bersama jajaran Pemda dan pihak sekolah dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Bolmut. Kami juga berharap SDN 1 Boroko Timur dapat meraih prestasi pada LSS tingkat Nasional,” harap Depri.

Baca Juga:  Ini Harapan Wawali Kotamobagu Saat Hadiri Pelantikan PIK-R

Turut hadir Wakil Ketua I TP PKK Bolmut Hj. Siti Safwania Lasena Djenaan, Sekda Bolmut Asripan Nani, Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Sulut Mieke Pangkong, Sekretaris Dinas Kesehatan Sulut dan Pimpinan Perangkat Daerah terkait. (WaOne)

Komentar

BERITA LAINNYA