Wabup Bolsel Hadiri Rekonsiliasi Penerimaan IWP dan Iuran JKK JKM

BOGANINEWS, BOLSEL – Wakil Bupati (Wabub) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Deddy Abdul Hamid, Jumat (17/5/2019) menghadiri rekonsiliasi penerimaan Iuran Wajib Pegawai Negeri Sipil (IWP) 8% dan Iuran JKK JKM Semester II Tahun 2018 dan Cawu I Tahun 2019, antara PT Taspen (Persero) dengan Pemerintah Daerah se-Sulawesi Utara, bertempat di Hotel Arya Duta Jakarta.

Acara yang dirangkaikan dengan penyerahan penghargaan dari PT Taspen yang diserahkan Direktur Keuangan PT. Taspen Helmi Imam Satriyono, kepada Pemda Bolsel yang diterima Wabub Bolsel atas prestasi sebagai Pemerintah Daerah yang memberikan perhatiannya terhadap Pegawai Non ASN, pada Program JKK JKM dan dikelola oleh PT Taspen (Persero) Cabang Manado.

Di sela-sela acara Rekonsiliasi tersebut, Wabub Bolsel menyampaikan, dengan diterimanya penghargaan ini adalah sebagai bukti komitmen Pemda di bawah komando Bupati Bolsel Iskandar Kamaru dan Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, untuk memberikan jaminan keselamatan dan kematian bukan hanya kepada ASN di jajaran Pemkab Bolsel, tetapi juga Kepada THL di lingkup Pemkab Bolsel.

“Sehingga tujuan kita untuk mensejahterahkan masyarakat di daerah ini akan mudah kita capai,” kata Wabup.

Turut hadir pada acara tersebut Direktur Keuangan PT Taspen Helmi Imam Satriyono, yang mewakili Kepala Badan Keuangan Provinsi Sulawesi Utara, Direktur Pemasaran PT. Asuransi Taspen, Kepala Badan Keuangan Kabupaten/Kota se Sulut dan Kepala Capang PT. Taspen (Persero) Manado Pusporini dan jajaran. (Advetorial)

Komentar