Pansus DPRD Bolsel Bahas LKPJ Tahun 2018

BOGANINEWS, BOLSEL – Panitia Khusus (Pansus) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Jumat (10/5/2019) sukses melaksanakan agenda pembahasan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) tahun 2018.

Kegiatan yang di gelar di ruang musyawarah ini berlangsung selama empat hari dan di ikuti oleh 30 instansi Pemerintahan Daerah (Pemda). Anggota pansus dari Fraksi Harapan, Salman Mokoagow mengatakan, pembahasan dipacu selama empat hari, karena mengingat pelaksanaan pembahasan bersamaan dengan bulan suci Ramadhan.

“Alhamdulillah empat hari pembahasan LKPJ selesai untuk tiga puluh instansi. Semuanya berjalan aman dan lancar. DPRD telah bekerja sebagaimana fungsinya yakni Budgeting, Legislasi dan Pengawasan,” jelasnya.

Sementara itu, Sarjan Podomi yang juga merupakan salah satu anggota legislatif (Aleg) DPRD Bolsel, menyampaikan, bahwa pembahasan ini merupakan tanggung jawab wakil rakyat sebagai perpanjangan tangan rakyat untuk melakukan hal tersebut.

“Mengingat kebijakanya berdampak pada kepentingan masyarakat umum. Disinilah peran kita sebagai anggota DPRD bertindak sesuai fungsi,” jelas Sarjan. (Advetorial)

Komentar