Bupati Bolsel Hadiri Undangan Mensos

BOGANINEWS, BOLSEL – Bupati Bolaang Mongonsow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru, Kamis (2/5/2019) menghadiri undangan Menteri Sosial (Mensos) DR. Agus Gumiwang Kartasasmita, untuk mengikuti Rapat Kerja Nasional (Rakornas) Program Keluarga Harapan (PKH) bertempat di Hotel Sultan Jakarta.

Kegiatan tersebut berlangsung hingga Minggu (4/5/2019) dan di buka langsung oleh Mensos yang menyampaikan penguatan PKH dalam percepatan penurunan kemiskinan di Indonesia. Kegiatan tersebut turut dihadiri Bupati/Walikota dan Dinas Sosial Provinsi, Kabupaten/Kota, serta lembaga mitra kerja Kementerian Sosial.

Dalam kegiatan tersebut, Bupati Bolsel menyampaikan bahwa, kegiatan ini sangat penting, mengingat program PKH telah banyak memberikan dampak positif atas kesejahteraan masyarakat.

“Kehadiran saya dalam rangkah memperkuat hubungan antara pusat provinsi dan daerah, melalui agenda Rakornas. Ini dapat memperkuat sinergi hasil kajian untuk pemberantasan kemiskinan,” jelas Bupati.

“Untuk menuntaskan kemiskinan, Pemkab Bolsel sudah bergerak lewat berbagai program lintas sektor termasuk program PKH. Sehingga diharapkan para penerima PKH selalu bersyukur atas program PKH,” pinta Bupati. (Holan)

Komentar