Wali Kota Tatong Bara Ajak Petugas Agama Sukseskan Pemilu

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara didampingi Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan, Senin (8/8) menggelar pertemuan bersama ratusan Petugas Agama dan Guru Mengaji se Kota Kotamobagu, bertempat di Aula Pemkot Kotamobagu.

Dalam pertemuan tersebut, Wali Kota Kotamobagu mengajak para petugas agama dan guru mengaji untuk turut serta mensukseskan Pemilu yang sebentar lagi akan dilaksanakan.

“10 hari lagi pemilihan Presiden dan pemilihan legislatif akan dilaksanakan. Untuk itu, saya mengajak bapak ibu dapat mengambil peran untuk sama sama mensukseskan kegiatan lima tahunan ini,” pinta Tatong.

Tatong Bara mengatakan, dalam setiap hajatan pemerintah jika melibatkan petugas dan tokoh agama, dapat berjalan dengan maksimal.

“Kami pimpinan daerah kemarin dipanggil oleh Presiden terkait dengan Pemilu ini, begitu juga dengan Gubernur. Tujuannya agar seluruh masyarakat mengambil bagian dalam Pilpres dan Pileg ini, nantinya bapak ibu dapat mengajak masyarakat sukseskan Pemilu,” jelas Tatong.

Ia pun berharap, agar petugas agama dapat menjaga kondusifitas daerah.

“Selian itu petugas agama harus jadi penyejuk ditengah tengah Pemilu ini. Mari kita jaga keamanan dan ketertiban,” harapnya.

Pada kegiatan tersebut, Wali Kota juga menyerahkan secara simbolis insentif kepada petugas agama dan guru mengaji se Kota Kotamobagu untuk triwulan I. (Tr01/Ino)

Komentar