Wabub Boltim Kunker di Dua Kecamatan

BOGANINEWS, BOLTIM – Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Rusdi Gumalangit, melakukan kunjungan kerja (kunker) di wilayah Kecamatan Modayag dan Kecamatan Mooat, Selasa (2/4/2019) pagi tadi.

Kunjungan ini dilakukan untuk memonitoring pelaksanaan hari ke 2 Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tingkat SMA dan MA di dua kecamatan tersebut. Selain memantau langsung pelaksanaan UNBK, Wabup turut mengevaluasi kehadiran para guru, pengawas, peserta ujian serta lokasi dan perangkat yang digunakan dalam UNBK.

Wabup yang di dampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pemkab Boltim, turut memberikan dukungan dan motivasi kepada siswa-siswi yang mengikuti ujian UNBK. Dalam motivasinya, Wabup meminta agar peserta tetap bersemangat, tenang dan tidak panik dalam menjawab setiap soal yang ada.

“Selalu berdoa dan semangat dalam mengerjakan soal ujian,” pesan Wabup kepada para peserta UNBK.

Wabup juga berharap, tingkat kelulusan tahun ini bisa mencapai hasil yang memuaskan. “Saya optimis para peserta bisa menjawab semua soal yang ada, karena sudah di bekali dengan ilmu dan pengetahuan dari para guru di sekolah,” ucapnya.

Diketahui, UNBK tingkat SMA/MA/SMTK dilaksanakan selama 4 hari terhitung sejak 1 sampai 4 dan terakhir pada tanggal 8 April 2019. (Agung)

Komentar