Pemkab Bolsel Peringati Isra’ Mi’raj

BOGANINEWS, BOLSEL – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Jumat (5/4/2019) sekira pukul 05.00 WITA, memperingati Isra’ Mi’raj yang dipusatkan di Masjid Amirul Mukminin Panango.

Pelaksanaan Isra’ Mi’raj yang dirangkaikan dengan Program Ibadah Subuh Bersama (PISB) menghadirkan ustadz Hi. Musyaif Lakoda. Dalam ceramahnya Lakoda menyampaikan hikmah Isra’ Mi’raj.

“Peristiwa Isra’ dan Mi’raj merupakan suatu motivasi dalam meningkatkan iman dan taqwa,” kata Lakoda.

Sementara itu, Bupati Bolsel Iskandar Kamaru SPt, dalam sambutannya menyampaikan bahwa, apa yang terjadi pada peristiwa Isra Mi’raj perlu di syukuri.

“Dengan peristiwa ini, Nabi Muhammad Shallallahu`alaihi Wa Sallam, membawa sholat lima waktu kepada kita. Isra’ Mi’raj menjadi peristiwa penting bagi umat Islam, karena pada peristiwa ini Nabi Muhammad mendapatkan perintah untuk menunaikan shalat lima waktu sehari semalam,” jelas Bupati.

Diketahui, turut hadir pada peringatan Isra’ Mi’raj tersebut diantaranya para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), para asisten, staf ahli Bupati, Kapolsek Urban Bolaang Uki, Perwira Penghubung, Kepala Pos Lantamal Bolsel, para pejabat III, IV dan staf, serta tenaga honorer. (Holan)

Komentar