Kamaru Ajak Masyarakat Lawan Golput

BOGANINEWS, BOLSEL – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru, mengajak seluruh masyarakat agar jangan Golput pada Pemilihan Legislatif (Pileg) maupun Pemilihan Presiden (Pilpres) pada Pemilihan Umum (Pemilu) yang akan di laksanakan pada 17 April mendatang.

Hal ini di sampaikan Bupati saat memimpin apel Senin (15/4/2019) di halaman perkantoran Bupati di kawasan Panango. Menurut Bupati Pemilu kali ini, di samping memilih calon legislatif juga akan memilih Presiden dan Wakil Presiden.

“Mari kita jadi motor penggerak di tengah- tengah masyarakat untuk memilih. Jadi tanggal 17 April hari Rabu mulai pukul 7 sampai 12 ajak semua wajib pilih untuk datang ke TPS untuk memberikan hak suaranya,” pinta Bupati.

Ia juga berharap, agar persiapan di TPS segera dituntaskan dan harus disediakan genset dan lampu. “Di setiap TPS harus disediakan penerangan dan genset untuk mengantisipasi adanya gangguan pada PLN, mengingat listrik tidak stabil di Bolsel,” pintanya.

Kamaru juga mengingatkan, agar masyarakat tetap menjaga keamanan dan menghindari minuman keras (Miras). Selain itu, Ia mengajak kepada semua pihak baik masyarakat maupun aparat TNI dan Polri untuk mengantisipasi berbagai potensi yang dapat mengganggu Kamtibmas. “Mari kita bersama-sama menjaga keamanan pada Pemilu nanti,” pintanya. (Holan)

Komentar