Dedi Abdul Hamid Resmi Dilantik Wakil Bupati Bolsel

BOGANINEWS, BOLSEL – Gubernur Provinsi Sulewesi Utara (Sulut) Olly Dondo Kambey, Selasa (23/4/2019) melantik Wakil Bupati (Wabup) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Dedi Abdul Hamid. Pelantikan terhadap Wabup Bolsel ini, dilaksanakan sekira pukul 08.00 WITA di gedung Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Sulut.

Gubernur dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada Wabup Bolsel Dedi Abdul Hamid yang di telah di Lantik. “Saya ucapkan selamat kepada bapak Dedi Abdul Hamid yang telah dilantik Wakil Bupati Bolsel periode 2016-2021,” ucap Gubernur.

Lanjutnya, dengan dilantiknya Wabup Bolsel, dirinya yakin akan lebih mendorong pelaksanaan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan yang ada di Pemkab Bolsel.

“Biasanya dalam perjalanan pemerintahan sering terjadi miskomunikasi antara Bupati dan Wabup. Tapi saya yakin apa yang telah di bangun sebelumnya oleh Hi. Herson Mayulu, bersama Iskandar Kamaru yang selalu harmonis dan berjalan baik, telah meyakinkan saya Bolsel akan lebih maju,” papar Gubernur.

Diketahui, turut hadir pada pelantikan tersebut diantaranya Wakil Gubernur (Wagub), Ketua DPRD Provinsi Sulut, Bupati Bolsel, Sekprov, Forkopimda Provinsi dan kabupaten, pimpinan DPRD Bolsel, ketua dan wakil ketua tim PKK Provinsi dan Kabupaten, pimpinan OPD, serta para camat. (Holan)

Komentar