Usai Dinobatkan Sebagai Peringkat 1 di Kotamobagu, Hatinya PKK Genggulang Didatangi Wakil Ketua TP PKK Sulut

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Wakil Ketua TP PKK Sulut, Ny. Devi Kartika Kandow – Tanos bersama Tim Penilai PKK Sulut, Senin (4/3/2019) mengunjungi langsung Halaman Asri Teratur Indah dan Nyaman (Hatinya PKK) Kelurahan Genggulang yang baru saja dinobatkan sebagai peringkat satu se Kota Kotamobagu untuk kategori Hatinya PKK.

Kunjungan Wakil Ketua TP PKK Sulut yang juga istri Wakil Gubernur Sulut Steven Kandow, bersama tim penilai tersebut, sekaligus untuk melihat langsung serta untuk menilai Hatinya PKK Genggulang yang masuk sebagai perwakilan Kota Kotamobagu dalam lomba yang akan digelar TP PKK Sulut.

Menurut Ketua TP PKK Kelurahan Genggulang, Deisy Makalunsenge, kunjungan Ketua TP PKK Sulut bersama tim penilai itu dalam rangka untuk menilai Hatinya PKK Genggulang yang mewakili Kota Kotamobagu pada lomba yang akan digelar TP PKK Sulut.

“Tim penilai tadi untuk menilai Hatinya PKK Genggulang yang masuk dalam lomba provinsi,” jelas Deisy.

Dijelaskannya juga, program PKK ini masuk di Pokja 2 salah satu program disini. “Nah, itu yang kita dapat juara 1 tingkat Kota Kotamobagu dan mewakili Kotamobagu pada lomba di provinsi nanti,” terangnya.

Dalam kunjungan Ketua TP PKK Sulut bersama Tim Penilai TP PKK Sulut itu, juga dihadiri oleh Ketua TP PKK Kotamobagu Ny. Anki Taurina Mokoginta, Camat Kotamobagu Utara, Lurah Genggulang, tokoh adat, serta jajaran pengurus TP PKK Kelurahan Genggulang. (Ino)

Komentar