Sehan Apresiasi Kedatangan Cawapres Nomor Urut 2 Sandiaga Uno

BOGANINEWS, BOLTIM – Kedatangan Calon Wakil Presiden (Cawapres) RI nomor urut 02 Sandiaga Salahudin Uno, yang menggelar kampanye di Bolaang Mongondow Raya (BMR), bertempat di lapangan Torotakon, Kelurahan Mogolaing, Kecamatan Kotamobagu Barat, Jumat (29/3/2019) mendapat pujian dan apresiasi dari Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sehan Salim Landjar SH.

Menurut Sehan, ia sangat mengapresiasi kunjungan Sandiaga. Karena setahunya Sandiaga sangat sibuk dengan jadwal kunjungan di daerah-daerah lain. Namun di sela kesibukannya ia tetap sempatkan diri untuk berkunjung ke BMR.

“Sandiaga termasuk respek dan mengapresiasi apa yang ada di BMR, termasuk program pemerintahan yang ada di Boltim, seperti penggratisan biaya kesehatan, biaya pendidikan dan penyediaan tanah dan rumah bagi masyarakat miskin. Program Prabowo-Sandi juga luar biasa OK OCE seperti pembukaan lapangan kerja bagi kaum pengangguran. Alhamdulillah munculnya Sandi di dunia bisnis bisa menumbuh suburkan perekonomian di Indonesia. Makanya saya berharap warga BMR harus memberikan dukungan dan apresiasi atas Program Capres dan Cawapres No urut 2,” papar Sehan, saat mengelar jumpa pers di hotel Sutan Raja siang tadi.

Sehan Landjar yang juga sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Sulawesi Utara (Sulut), menyampaikan ucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah mensukseskan kunjungan dari Cawapres 02.

“Saya sebagai ketua pimpinan partai PAN Sulut, pengusung Capres dan Cawapres nomor urut 2 Prabowo-Sandi, mengucapkan terima kasih, terutama buat pengurus dan kaum milenial, yakni Amalia Landjar, Fuad Landjar dan kawan-kawan yang telah berupaya bekerjasama untuk mendatangkan Sandiaga Uno,” ucapnya.

Terinformasi kampanye terbuka Sandiaga di Lapangan Mogolaing dihadiri juga para elit partai pengusung, seperti PAN, Demokrat dan PKS. Sebelum melakukan kampanye pagi sekira pukul 06.30- 08.00 WITA. Sandiaga terlebih dahulu menggelar joging bersama tim, masyarakat dan para pendukung dan simpatisan, mengitari pusat Kotamobagu.

Ribuan pendukung Prabowo-Sandi memadati lokasi kampanye. Ada yang datang dari Bolaang Mongondow Utara, Bolaang Mongondow Selatan, Bolaang Mongondow Timur, Minahasa Selatan, Manado dan Kota Kotamobagu.

Dalam orasi politiknya, Sandi mengajak warga di Bolaang Mongondow Raya (BMR) untuk memilih Capres dan Cawapres nomor urut 02 pada 17 April mendatang. Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini menjanjikan kehidupan lebih layak untuk rakyat Indonesia.

“Program saya, perbaikan ekonomi, harga terjangkau dan kemudahan mendapat pekerjaan untuk generasi muda,” kata Sandiaga. Kampanye berakhir pukul 10.30 WITA, dan Sandiaga langsung meninggalkan lokasi kampanye dan bertolak ke Bandara Manado. (Agung)

Komentar