Ribuan Pendukung Sambut Herson Mayulu di Lolak

BOGANINEWS, BOLMONG – Ribuan pendukung Hi. Herson Mayulu (H2M) calon legislatif (caleg) DPR RI dari PDI Perjuangan Dapil Sulawesi Utara (Sulut), menyambut kehadiran H2M pada kampanye terbatas yang dilaksanakan di gedung Ramadani Lolak, Minggu (24/3/2019).

H2M di sambut ribuan relawan dan  pendukungnya, serta para caleg PDIP, kader partai dan tokoh-tokoh masyarakat. Caleg PDIP Nomor urut 2 ini mengingatkan, saat ini tahapan Pemilu serentak sudah masuk pada tahapan kampanye. Sehingga diingatkan untuk berhati-hati dengan isu Hoax.

“Mari kita perangi Hoax. Hoax bisa memecah belah persatuan dan kesatuan yang ada saat ini. Kurang 24 hari lagi kita akan melakukan pencoblosan. Mari jaga kondusifitas di setiap lingkungan masing-masing,” kata Herson.

Ketua DPC PDI Perjuangan Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) ini juga mengajak kepada seluruh relawan serta pendukungnya untuk bersatu dan solid dalam memberikan dukungan kepada Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin yang tengah berkontestasi di Pilpres 2019.

“Dukung dan coblos paslon nomor 01 di Pilpres 2019, Jokowi-KH Ma’ruf Amin. Lalu partainya, pilih PDIP nomor 2 di pojok kiri atas. Untuk Caleg DPR RI-nya kertas suara warna kuning,” terang Herson. H2M juga memberikan apresiasi kepada relawan dan  pendukungnya yang begitu solid tetap datang pada kampanye tersebut.

H2M yang merupakan Bupati Bolsel dua periode ini menegaskan, para relawan serta pendukungnya wajib bahu-membahu mensosialisasikan tata cara pemilihan pada Pemilu 2019.

“Pemilu kali ini tidak mudah. Ada lima surat suara yang harus di pilih. Presiden dan Wakil Presiden, DPD RI, DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kab/Kota. Tapi yang harus ditekankan adalah Presiden dan Wakil Presidennya Jokowi-KH Ma’ruf Amin, lalu partainya PDI Perjuangan. DPR RI PDIP nomor urut 2 Hi Herson Mayulu,” ungkapnya.

Dikatakannya, dengan rumitnya proses penghitungan suara untuk menentukan jumlah kursi, maka Herson meminta agar seluruh relawan dan pendukungnya benar-benar maksimal dalam memenangkan PDIP.

“Menangnya jangan sedikit-sedikit, tapi harus banyak. Untuk itu, saya mohon agar semua bahu-membahu, kompak dan solid memenangkan PDIP serta Jokowi-Ma’ruf Amin demi kesatuan bangsa dan negara,” pintanya.

Diketahui, sebelumnya manajer tim pemenangan Herson Mayulu, Irwan Thalib, telah melantik para relawan yang berasal dari puluhan desa yang ada di wilayah pantai utara. Pelantikan itu sekaligus menegaskan , agar para relawan dan pendukung Herson Mayulu untuk menjaga suara milik Hi. Herson Mayulu mulai dari TPS, tingkat PPK hingga KPU. (Holan)

Komentar