Beranda Boltim Empat Atlet Wushu Boltim Raih Medali Perak dan Perunggu

Empat Atlet Wushu Boltim Raih Medali Perak dan Perunggu

0
BERBAGI
Atlet Wushu Boltim saat mengikuti kompetisi di Manado, Sabtu (9/3/2019).

BOGANINEWS, BOLTIM – Empat Atlet Wushu asal Bolaang Mongondow Timur (Boltim), yang bertarung di ajang kompetisi olahraga Wushu yang digelar di Gedung Lipo Sinemax Manado, Sabtu (9/3/2019) kemarin, berhasil membawa pulang 4 medali.

Dari 10 atlet yang diutus Kabupaten Boltim, 4 atlet berhasil meraih 4 medali, yakni 2 atlet pria atas nama Rifaldo Tamaka dan Fernando Bawetik, masing – masing meraih medali perak. Sementara 2 medali perunggu sisanya, diraih oleh dua atlet perempuan atas nama Fanti Mangalo dan Claudia Lensun.

Dengan diraihnya prestasi tersebut, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Boltim, Safrudin Mokoagow, berharap agar para atlet untuk terus berlatih guna mempersiapkan diri ke event – event yang lebih tinggi lagi kedepan nanti.

“Cabang olahraga Wushu adalah salah satu olahraga yang sudah masuk agenda Nasional, sehingga setiap provinsi dan kabupaten harus mempersiapkan atlitnya masing – masing. Sehingganya, diharapkan kepada para atlet untuk terus berlatih guna menghadapi event – event selanjutnya,” harapnya. (Agung)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.