Beranda Boltim Dispora Persiapkan Atlet Boltim Untuk Bertarung Disetiap Event Porda, Porprov dan PON

Dispora Persiapkan Atlet Boltim Untuk Bertarung Disetiap Event Porda, Porprov dan PON

0
BERBAGI
Atlet Wsuhu Boltim saat mengikuti kompetisi olahraga wushu yang di gelar di Gedung Lipo Sinemax Manado.

BOGANINEWS, BOLTIM – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), saat ini tengah mempersiapkan para atlet untuk mengikuti event-event resmi, diantaranya seperti Cabang Olahraga (Cabor) Wushu yang merupakan salah satu olahraga yang sudah masuk agenda Nasional.

Menurut Kepala Dispora Boltim, Syafrudin Mokoagow, dalam menghadapi event Poprov bulan November tahun ini di Bitung, kiranya Boltim bisa ikut minimal 10 Cabor.

“Makanya, kami berharap Pengurus Cabang (Pengcab) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) di Boltim, dapat mempersiapkan atlet untuk ikut serta dalam Pekan Olahraga Daerah (Porda), Pekan Olahraga Pelajar Provinsi (Porprov), dan Pekan Olahraga Nasional (PON),” pinta Syafruddin, Senin (11/3/2019).

Ia pun mengatakan, ada cabang olahraga yang telah menjadi agenda Nasional, dan setiap daerah harus ikut dan mempersiapkan atletnya.

”Cabor Wushu salah satu olahraga yang sudah masuk agenda Nasional, sehingga setiap provinsi dan kabupaten/kota harus mempersiapkan atletnya untuk bertarung di setiap event baik itu Porda, Porprov dan PON,” ucapnya.

Untuk itu kata Syafruddin, diharapkan Pengurus Cabang KONI Boltim, segera mempersiapkan atlet yang ada dibawah naungannya.

“Harapan kami kiranya Cabor yang ada di bawah naungan kami melalui Pengcab Koni agar dapat mempersiapkan Atletnya, dan berkoordinasi degan kami Dispora,” pintanya. (Agung)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.