Bupati Bolsel Kunker di Dua Kecamatan

BOGANINEWS, BOLSEL – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru, S.Pt, Jumat (8/3/2019) kembali melakukan kunjungan kerja (kunker) di dua Kecamatan. Dua kecamatan tersebut masing-masing Kecamatan Helumo dan Bolaang Uki.

Kunker Bupati ini merupakan lanjutan dari kunjungan sebelumnya di beberapa kecamatan di Bolsel. Dalam penyampaiannya Bupati mengatakan, kunker yang dilakukan untuk memastikan jalanya program pemerintah daerah di tingkat kecamatan dan desa.

“Saya ingatkan kembali agar pengelolaan dana desa, BOK Puskesmas dan dana BOS dapat dikelola dengan baik dan transparan,” tegas Bupati.

Kunker tersebut turut dihadiri pihak Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Bolsel. Bupati pun meminta agar KPUD kembali mensosialisasikan tata cara  mencoblos pada pemilihan legislatif (Pileg) dan pemilihan presiden (Pilpres) tahun 2019.

Diketahui, acara ini dirangkaikan dengan sesi masyarakat bertanya dan Bupati menjawab. Turut hadir pada kunker tersebut diantaranya Kapolsek Urban Bolaang Uki, Komisioner KPUD Boltim, asisten, staf ahli, staf khusus dan para kepala OPD. (Holan)

Komentar