Bupati Bolsel Hadiri RUPS Bank SulutGo di Manado

BOGANINEWS, BOLSEL – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Iskandar Kamaru, Senin (11/3/2019) menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) tahun buku 2018 dan RUPS Luar Biasa tahun 2018 yang digelar oleh PT Bank SulutGo, di Auditorium Hotel Green Kawanua Manado.

Pada kegiatan RUPS tersebut, selain dihadiri Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey dan Gubernur Provinsi Gorontalo Rusly Habibie, juga dihadiri oleh seluruh Kepala Daerah, Komisaris, dan Direksi Bank SulutGo. Dalam sambutannya Gubernur Sulut berharap, agar Bank SulutGo dapat menopang pembangunan di Kawasan Timur Indonesia (KTI), agar menjadi bank kebanggaan di wilayah kabupaten kota.

“Bank SulutGo harus mampu bersaing dengan bank lain sehingga dapat berakselerasi dengan dunia usaha lain. Kita berharap, banyak pengusaha yang mau menjalin kerja sama dengan bank ini,” kata Gubernur.

Sementara itu, Kabag Humas Pemkab Bolsel Ahmadi Modoeng, mengatakan, kehadiran Bupati Bolsel pada RUPS tersebut, karena Pemkab Bolsel satu dari 25 pemerintah kabupaten dan kota di Sulut dan Gorontalo yang memiliki saham di PT Bank SulutGo. “Agenda ini sangat penting dan dihadiri langsung oleh pak Bupati,” Ahmadi. (Holan)

Komentar