Sehan Singgung Dua Kecamatan Kurang Proaktif dan Produktif

BOGANINEWS BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Landjar, kembali menggelar kunjungan kerja (kunker) yang ke-5 siang tadi Senin (18/02/2019). Kunker kali ini bertempat di lapangan Garuda Kecamatan Nuangan.

Dalam sambutannya Sehan mengucapkan syukur, karena bisa berkumpul kembali dengan masyarakat Kecamatan Nuangan dalam agenda kunjungan kerja sekaligus silaturahmi. “Terima kasih atas sambutan masyarakat pada kunjungan kerja saya di Kecamatan Nuangan. Saya pantau untuk Kecamatan Nuangan dan Tutuyan itu tidak antusias proaktif dan produktif, untuk menghadiri acara penting seperti ini,” kata Sehan.

Pada kunker sebelumnya kata Bupati, banyak masyarakat yang hadir, bahkan sampai ribuan orang antusias menghadiri. Namun kunker kali ini, di dua tempat yaitu Kecamatan Tutuyan dan Nuangan, masyarakat kurang antusias. Padahal ini adalah silaturahmi dan kesempatan masyarakat untuk tahu semua program pemerintah yang sudah jalan dan terealisasi.

“Saya sudah 8 tahun menjadi bupati. Ada yang perlu masyarakat tahu, mulai dari pembangunan, infrastruktur dan lain-lain.  Masyarakat juga perlu tahu apakah pemerintah kerja atau tidak. Jangan hanya tahu mengkritik, tapi tidak berbuat dan ingin mencari tahu,” tegas Bupati. (Agung)