Sehan Landjar Targetkan 1000 Rumah Untuk Rakyat

BOGANINEWS, BOLTIM – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Salim Landjar SH, menargetkan pembangunan 1000 rumah untuk masyarakat boltim. Hal ini dikatakan Bupati pada Kunjungan Kerja (Kunker) yang ke – 6, di lapangan Bukit Hijau Desa Molobog, Kecamatan Motongkad.

“Program pembangunan yang ada di Boltim ini, untuk rumah rakyat. Saya targetkan 1000 rumah untuk masyarakat Boltim,” ujar Sehan, Rabu (20/2/2018).

Menurut Sehan, hanya di Boltim yang ada kebijakan diluar aturan yang ada. Kalau di aturan Pemerintah Pusat, yang ada namanya rehabilitasi rumah warga yang tidak layak huni, yang dimana merak sudah punya tanah dan rumah tidak layak lalu direhabilitasi.

“Satu – satunya daerah yang yang memberikan kebijakan tanah dan bangunan rumah, hanya di Boltim. Ada yang punya rumah dan tanah, tapi rumahnya tidak layak maka di bangun rumahnya. Ada juga yang ingin punya rumah tapi tidak punya tanah, saya kasih tanah dan bangun rumahnya. Saya berani berbuat program begini, kebijakan diluar aturan yang memberikan tanah juga membangun rumah bagi masyarakat,” ucap Sehan. (Agung)

Komentar