Sambut Kehadiran BPK Bupati Bolsel Minta SKPD Pro Aktif

BOGANINEWS, BOLSEL – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Iskandar Kamaru, meminta kepada seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lingkup Pemkab Bolsel, agar menerima kedatangan Badan pemeriksa keuangan (BPK) secara bersama, pada Kamis (7/2/2019) mendatang.

Hal ini disampaikan Bupati pada saat memimpin apel pagi Senin (4/2/2019) di halaman perkantoran Panango. Bupati menegaskan, agar semua SKPD pro aktif membantu BPK dalam melakukan audit di Bolsel. Bupati juga meminta, kepada seluruh SKPD agar dapat menyediakan hard copy maupun soft copy yang dibutuhkan.

“Kepada seluruh SKPD dalam rangka pra audit ini jangan ada yang kemana-mana, terutama penanggungjawab pelaporan. Ini merupakan komitmen kita untuk meraih WTP yang kelima kalinya,” kata Bupati.

Sementara itu, Sekda Bolsel Marzanzius Arvan Ohy, sebelumnya menghimbau kepada seluruh pimpinan SKPD untuk menyiapkan dokumen saat kedatangan BPK untuk melakukan entry meating atas pemeriksaan audit di Bolsel selama 35 hari yang di mulai tanggal (7/2/2019) hingga Maret nanti.

“Ini terkait komitmen Bupati untuk mendapatkan penilaian WTP yang kelima, juga meminta untuk tidak menyia-nyiakan kesempatan ini,” kata Sekda. (Holan)

Komentar