Penerbitan NIP, Besok 285 CPNS Boltim di Apel

BOGANINEWS, BOLTIM – Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKP-SDM) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), akan menggelar apel untuk 285 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang di nyatakan lulus SKD-SKB.

Hal ini dikatakan Kepala BKP-SDM Robbi Mamonto melalui Kepala Sub Bidang (Kasubbid) Pengadaan Pemberhentian Data dan Informasi Jalaludin Koesasi. Senin (18/02/2019).
Menurutnya, apel CPNS ini dalam rangka penerbitan Nomor Identitas Pegawai (NIP) bagi 285 CPNS yang di nyatakan lulus melalui tes Computer Assisted Test (CAT).

“Semua berkas kelulusan sudah di BKN. Kami tinggal menunggu proses penerbitan NIP dari BKN, kalau tidak berhalangan bulan Maret CPNS sudah mendapatkan NIP,” jelasnya.

Lanjutnya, apel ini di rangkaikan dengan apel KORPRI di lapangan upacara kantor Bupati pada Selasa, (19/02/2019). “285 CPNS yang di nyatakan lulus SKD dan SKB wajib mengikuti apel yang akan di laksanakan pada hari Selasa besok pukul 07:00,” pintanya.

Dikatakannya, CPNS yang mengikuti apel, harus mengenakan kemeja putih, celana hitam atau rok hitam. Kemudian warna sepatu harus hitam untuk perempuan harus pantofel, bagi yang berjilbab harus menggunakan jilbab warna hitam. “Jadi semua CPNS wajib hadir tepat waktu, tidak ada alasan untuk tidak hhdir,” tegasnya. (Agung)

Komentar