Pemkab Bolsel Gelar PISB di Masjid Amirul Mukminin

BOGANINEWS, BOLSEL – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Jumat (1/2/2019) menggelar Program Ibadah Subuh Bersama (PISB) di Mesjid Amirul Mukminin di kawasan perkantoran Bupati di Panango.

PISB ini dihadiri langsung Bupati Bolsel Iskandar Kamaru. Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan pelaksanaan PISB kali ini merupakan ibadah subuh terbanyak dari yang biasanya. “Ibadah subuh kali ini di ikuti seluruh PNS, pengurus Muhammadiyah dan pemuda Muhammadiyah, serta CPNS juga diwajibkan mengikuti ibadah subuh,” jelas Bupati.

Bupati mengucapkan selamat bergabung kepada seluruh CPNS pada pelaksanaan PISB yang dilaksanakan setiap hari Jumat. “Selamat datang kepada seluruh CPNS untuk mengikuti ibadah subuh bersama,” ucap Bupati. Dalam pelaksanaan PISB selain sholat subuh, juga ada penyampaian ceramah agama oleh ustad Wahyudin Ukoi dengan tema “Mensyukuri Nikmat”.

Diketahui, pelaksanaan PISB selain di ikuti ASN, juga di ikuti seluruh CPNS Bolsel beragama Islam yang dinyatakan lulus pada tahun 2018. Begitu juga ASN dari umat Kristiani dan Hindu, juga diwajibkan ikut ibadah subuh di rumah ibadah masing-masing. (Holan)

Komentar