Mantan Aktivis HMI Dukung H2M Ke Senayan

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Dukungan terhadap Calon Anggota DPR-RI, Hi Herson Mayulu SIP (H2M) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Dapil Sulut, terus mengalir. Kali ini, dukungan datang dari mantan aktivis Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Bolaang Mongondow Raya, Sutrisno Tola.

Menurutnya, dengan melihat kondisi objektif hari ini, H2M yang paling layak menuju ke Senayan. “Selain politisi senior di BMR dengan berbagai macam pengalaman, H2M juga didukung partai besar seperti PDI Perjuangan yang memudahkan H2M dalam melakukan lobi-lobi di pusat terkait kepentingan-kepentingan masyarakat BMR ketika beliau terpilih nanti,” jelas Sutrisno, yang juga lulusan Universitas Dumoga Kotamobagu (UDK)

Lanjutnya, ia bersama kelompoknya yang ada di empat Kabupaten dan satu Kota di BMR, sepakat mendukung H2M.

“Dukungan ini tidak lepas dari kondisi BMR saat ini yang sudah tidak ada keterwakilan di senayan, pasca Yasti dan ADM tidak ada lagi di senayan. Sementara jika melihat kondisi saat ini, wakil BMR yang berpeluang hanya Herson Mayulu,” ungkap Sutrisno.

Meski katanya belum sempat bertemu dengan H2M, namun ia bersama dengan kelompoknya siap mendukung. “Memang beliau saat ini politisi yang paling tepat mewakili BMR. Sekalipun belum bertemu secara langsung, namun sepak terjang beliau sudah kami tau dibandingkan calon-calon lainnya,” kata Sutrisno. (Holan) 

Komentar