KPUD Bolmut Gelar Rakor Bersama PPK

BOGANINEWS, BOLMUT – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang ada di Enam Kecamatan.

Menurut Ketua KPUD Bolmut Djunaidi Harundja, rakor tersebut merupakan koordinasi penyusunan daftar pemilih tambahan (DPTB) dan daftar pemilih khusus (DPK) Pemilihan Umum tahun 2019. “Diharapkan seluruh PPK dapat mengikuti Rakor dengan serius. PPK juga dapat terus menjaga intergitas pada Pemilu 17 April 2019 nanti,” pinta Harundja, Kamis (07/02)

Sementara itu, Devisi Data Komisioner KPUD Bolmut Irfan Aumbas mengatakan, sebagai penyelenggara pihaknya dapat mengantisipasi penyebar hoax yang sering terjadi menyangkut Pemilu 2019. “Kita harus menanamkan kepercayaan publik terhadap penyelengara dan dapat menjaga independensi serta integritas. Juga pelayanan bagi pemilih yang akan pindah memilih sampai pada tanggal 17 Februari 2019,” terang Irfan.

Diketahui, kegiatan rakor tersebut dihadiri seluruh ketua dan anggota PPK yang ada di seluruh Kecamatan yang ada di Bolmut. (WaOne)

Komentar