Beranda Boltim Kadis Kominfo Boltim Apresiasi Pelaksanaan Kegiatan Kejurnas Drag Race

Kadis Kominfo Boltim Apresiasi Pelaksanaan Kegiatan Kejurnas Drag Race

0
BERBAGI
Tampak panitia sedang mempersiapkan pelaksanaan Kejurnas.

BOGANINEWS, BOLTIM – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Drs. Moh Hamdi Egam, mengapresiasi kegiatan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Drag Race yang diprakarsai oleh Putri Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Amalia R Landjar.

“Ivent ini sangat erat kaitannya dengan olahraga. Positifnya, ini sebagai penyaluran bakat anak muda, juga menggali bakat di dunia otomotif, dan safetynya terjamin karena mengikuti persyaratan berkendaraan seperti menggunakan helm, handscun, kneedekker dan sepatu balap yang sangat penting dalam perlombaan.” kata Kadis di ruang kerjanya, Kamis (28/02/2019).

Lanjutnya, ini adalah wadah resmi yang telah disediakan Pemerintah Kabupaten Boltim, dalam memperingati tiga tahun Kepemimpinan bapak Bupati Sehan Landjar SH, dan Wakil Bupati Drs Rusdi Gumalangit.

“Pastinya kegiatan ini patut di apresiasi, bersyukur karna ada kegiatan seperti ini. Karena kita kekurangan ivent untuk merangsang bakat anak-anak muda, biasanya para pemuda hanya ugal-ugalan di jalanan menggunakan sepeda motor atau mobil. Nah, ini adalah tempat yang cocok untuk unjuk kebolehan dalam dunia otomotif,” jelas Kadis.

Diketahui, kompetisi balap ini akan diikuti oleh peserta dari berbagai daerah, yang akan diselenggarakan selama tiga hari terhitung tanggal 1 – 3 maret 2019. Yang juga diikuti dua jenis kendaraan yaitu mobil dan motor, dengan hadiah yang akan diperebutkan, 1 unit mobil Datsun GO, 4 unit motor Suzuki New, dan 1 unit motor Matic Aerox. (Agung)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.