Herson Mayulu Ucapkan Selamat Tahun Baru Imlek

BOGANINEWS, POLITIK – Tokoh Toleransi umat beragama Sulawesi Utara (Sulut), Hi Herson Mayulu SIP (H2M), mengucapkan selamat tahun baru Imlek kepada seluruh masyarakat yang merayakannya. “Saya mengucapkan Gong Xi Fat Chai kepada seluruh masyarakat yang merayakannya,” kata Herson.

Calon Legislatif (Caleg) nomor urut 2 DPR RI, dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini menghimbau, kepada seluruh masyarakat yang ada di Sulut, untuk tetap menjaga tali silaturahmi. Pada momentum tahun baru imlek ini, kerukunan antar umat beragama harus tetap terjaga di bumi nyiur melambai.

“Mari jadikan momentum ini sebagai tempat untuk menjalin silaturahmi demi tercapainya persatuan dan kesatuan kita umat beragama. Tetap menjaga rasa persaudaraan agar Sulut menjadi lebih terlihat masyarakatnya yang hidup penuh dengan kerukunan antat umat beragama,” pinta Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Sulut ini.

Ia juga menghimbau, kepada seluruh masyarakat di Sulut, agar selalu mendekatkan diri kepada Tuhan yang Maha Esa, agar terhindar dari segala macam bencana. “Bencana bisa datang kapan saja tanpa ada yang tahu, maka dari itu dengan musibah yang sering terjadi di negeri ini, marilah kita semua untuk lebih mendekatkan diri lagi kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala, agar di jauhkan dari bencana alam,” harapnya. (***)

Komentar