Bupati Bolmut Hadiri Forum MKKS

BOGANINEWS, BOLMUT – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Depri Pontoh, Kamis (7/02) menghadiri forum Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) tingkat SMA dan MA se-Sulawesi Utara (Sulut) yang dilaksanakan di SMA Negeri I Bintauna.

Dalam sambutannya Bupati mengapresiasi kegiatan yang digelar MKKS. “Saya menyambut baik kegiatan forum MKKS. Harapannya dengan adanya kegiatan seperti ini dapat meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang ada di Provinsi Sulut, khususnya di Kabupaten Bolmut,” kata Bupati.

Bupati juga menambahkan, jika dirinya bersama dengan Wakil Bupati berencana akan memberikan beasiswa pada program studi S1, S2 dan S3 kepada guru yang bertugas di Bolmut. “Rencananya kita akan memberikan beasiswa kepada guru-guru yang akan melanjutkan studi,” akunya.

Terpisah. Kepala sekolah SMA Negeri I Bintauna Meike Datunsolang mengucapkan terima kasih kepada Pemda Bolmut yang telah hadir pada pelaksanaan forum MKKS se Provinsi Sulut. “Mewakili seluruh peserta forum MKKS ini, saya mengucapkan terima kasih kepada pak Bupati bersama Wakil Bupati yang telah hadir dan membuka secara resmi kegiatan forum MKKS yang dilaksanakan di SMA Negeri I Bintauna ini,” ucapnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut diantaranya, Kepala Bidang Pendidikan SMA Dinas Pendidikan Provinsi Sulut, Koordinator Pengawas SMA Provinsi Sulut dan Ketua MKKS SMA Provinsi Sulut. (WaOne)

Komentar