Tim Pemenangan Herson Mayulu Memantapkan Konsolidasi

BOGANINEWS, BOLSEL – Setelah dikukuhkannya tim pemenangan Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Sulawesi Utara (Sulut) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Hi. Herson Mayulu beberapa waktu lalu, maka tim yang terbentuk dari sejumlah elemen di Bolaang Mongondow Raya (BMR) dan Sulut ini, terus memantapkan konsolidasi.

Tim pemenangan ini terdiri dari divisi Kesekretariatan, Divisi Jaringan, Kampanye, Advokasi Hukum, Data dan sejumlah divisi lainnya yang berkaitan dengan pemenangan Caleg. Tim ini bekerja hingga ke akar rumput, yang dibantu oleh tim tingkat kabupaten, kecamatan hingga desa dan kelurahan.

Untuk memaksimalkan kinerja tim hingga ke tingkat bawah, Minggu (20/1/2019) malam, tim pusat yang terdiri dari Divisi Jaringan, Kampanye, Kesekretariatan dan Data, melakukan pertemuan dan konsolidasi dengan tim pemenangan di Kabupaten Bolmut, guna membahas berbagai persiapan. Mulai dari persiapan pengukuhan tim pemenangan kabupaten, hingga ke tingkat kecamatan, desa dan kelurahan.

Menurut Ketua Tim Pemenangan Kabupaten Bolmut Rustam Nani, dalam pertemuan ini banyak hal yang dibahas, terkait berbagai persiapan guna meraup suara memenangkan Hi. Herson Mayulu menuju senayan. “Pertemuan kita ini untuk persiapan pengukuhan tim relawan atau tim pemenangan Hi. Herson Mayulu, di tingkat kabupaten, kordinator kecamatan (korcam) dan kordinator tingkat desa (kordes) di wilayah Kabupaten Bolmut,” kata Rustam.

Dikatakannya, rencananya tahap awal pengukuhan tim pemenangan baru akan dilakukan tingkat Kabupaten Bolmut, selebihnya nanti akan diadakan di setiap kecamatan, desa dan kelurahan. “Mengingat semakin mepetnya pengukuhan tim kabupaten, kecamatan dan desa, maka kami menyiasati untuk segera melakukan perekrutan tim desa sampai para saksi. Memang, sejauh ini apa yang kita lakukan masih di bawah harapan, namun tahap demi tahap akan dimaksimalkan. Intinya kami bekerja tulus untuk membangun kekuatan hingga ke akar rumput, guna memenangkan pak Hi Herson Mayulu,” terang Rustam.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Pusat melalui Ketua Divisi Jaringan Refly mengatakan, pertemuan yang dilakukan untuk memaksimalkan kinerja tim di lapangan, terutama tim yang dibentuk di tingkat kabupaten, meski pengukuhannya nanti dilaksanakan dalam waktu dekat ini. “Ini kami lakukan agar supaya bisa mendulang suara signifikan. Kami dari tim pusat tidak henti-hentinya melakukan konsolidasi dengan tim yang dibentuk hingga di tingkat bawah,” terangnya.

Menurutnya, keseriusan tim untuk mensosialisasikan sosok H2M (singkatan nama Hi Herson Mayulu), memang harus dibuktikan dengan kinerja di lapangan, yang dimulai dari tingkat bawah, termasuk juga dengan pemasangan APK di masing-masing wilayah tim yang telah dibentuk.

“Insya Allah apa yang telah kita lakukan dapat mendongkrak popularitas dan elektabilitas Caleg yang kita dukung. Kesolidan tim dalam bekerja mensosialisasikan H2M sebagai Caleg DPR RI, serta mengorganisir para relawan dan simpatisan yang sudah menyatakan diri siap untuk berjuang sebagai bagian dari tim pemenangan di wilayah masing-masing, menandakan kesiapan dan keseriusan kita untuk bertarung memenangkan jagoan kita. Semoga ini dapat terbangun hingga pada hari ‘H’ pelaksanaan Pileg bulan April nanti,” papar Refly. (Holan)

Komentar