Realisasi RKA 2019, Tatong Bara: Kinerja SKPD Akan Dipantau

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Ir Tatong Bara akan memantau seluruh kinerja Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu dalam menjalankan Rancangan Kerja Anggaran (RKA) Tahun 2019 ini.

Wali Kota pun mengintruksikan agar SKPD membuka dan menjalankan RKA tahun 2019 ini, dan membuat jadwal per bulan, triwulan dan semester, kemudian tentukan tujuannya. “Dengan demikian segala target perencanaan bisa diketahui secara menyeluruh dan jelas,” kata Tatong, usai memimpin apel perdana tahun 2019, Kamis (03/01/2019)

Lanjutnya, awal tahun ini semua SKPD sudah harus mempunyai target capaian. “Kalau sudah ada target tinggal disesuaikan dengan jadwal seperti saya sebutkan tadi, jangan sampai jajaran suatu SKPD tidak paham rencana capaian yang akan dilakukan di tahun ini,” tegasnya.

Menurut Wali Kota, dirinya telah memerintahkan asistennya untuk memantau kinerja SKPD, “Saya yakin Pimpinan SKPD sudah mengerti perencanaan, pelaksanaan dan evaluasi. Jadi, saya sarankan juga buka kembali apa yang sudah disetujui antara Pemkot Kotamobagu dan DPRD Kotamobagu,” terangnya. (Tr01/Ino)

Komentar