Pemkab Bolsel Gelar Upacara Korpri

BOGANINEWS, BOLSEL – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan, Kamis (17/1) menggelar upacara Korpri Perdana di tahun 2019. Upacara tersebut dilaksanakan di halaman perkantoran Bupati dan di ikuti seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN).

Bupati Bolsel Iskandar Kamaru, sebagai pembina apel menyampaikan penghargaan yang tinggi kepada segenap ASN lingkup pemerintah Bolsel yang telah melayani masyarakat dengan tulus dan penuh tanggung jawab. “Apresiasi yang tinggi kepada seluruh ASN atas pelayanan kepada masyarakat dengan penuh tanggung jawab,” kata Bupati.

Lanjutnya, apel Korpri bukanlah sebatas apel rutinitas yang dilaksanakan setiap bulan, melainkan bagaimana kita merefleksikan capaian dalam berapa bulan berjalan, sekaligus memberitahukan mekanisme kerja yang berkaitan dengan program kerja dan kebijakan-kebijakan yang telah di tetapkan bersama dan menekankan disiplin kerja seluruh ASN.

“Semoga korps pegawai negeri sipil di lingkungan Pemkab Bolsel dapat terus dimaksimalkan dan terus menjaga, serta memelihara kuatnya ilmu yang telah terbangun selama ini. Sesuai dengan peran dan tanggung jawabnya pada setiap level instansi ataupun unit kerja, dengan mengedepankan koordinasi yang produktif, sesuai dengan etika birokrasi,” jelas Bupati.

Bupati juga mengingatkan kepada anggota korpri yang dipercaya memangku jabatan baik pejabat tinggi pratama dan administrator, agar dapat memahami tiga nilai utama revolusi mental yakni integritas, etos kerja dan gotong royong. Selain itu, Bupati menekankan untuk menjadi aparatur yang mengedepankan tri dharma pengabdian yaitu disiplin, profesional dan loyal.

“Untuk menghadapi berbagai tantangan yang kita hadapi kedepan, maka tumbuhkan motivasi dan terus berinovasi dan berkreasi sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat,” jelasnya. (Holan)

Komentar