Pemda Bolmut Gelar Apel Perdana

BOGANINEWS, BOLMUT – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) menggelar apel perdana bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang dipimpin langsung oleh Bupati Bolmut Drs Depri Pontoh, yang bertempat di halaman Kantor Bupati, Kamis (3/1/2019).

Bupati Bolmut dalam sambutannya menegaskan kepada seluruh jajaran ASN agar senantiasa memegang teguh komitmen dalam menjalankan tugas sebagai abdi masyarakat dan abdi negara.

“Memasuki awal Tahun 2019 ini, seluruh ASN  dalam melaksanakan tugasnya harus disertai dengan penuh rasa tanggung jawab,” kata Depri.

Terpisah Wakil Ketua DPRD Bolmut Abdul Eba Nani mengatakan, berharap para ASN tidak melakukan penambahan libur cuti yang telah diberikan Pemda Bolmut. ASN harus mematuhi apa yang telah ditetapkan baik Pemerintah Provinsi maupun Pemda Bolmut.

“Saya menekankan agar para ASN yang melakukan penambahan libur harus mendapat sanksi secara administrasi. Selain itu, ASN untuk Tahun 2019 ini diharapkan terus meningkatkan disiplin dan profesionalisme kerja,” ujar politisi PAN tersebut.

Turut hadir pada apel perdana tersebut, Wakil Bupati Amin Lasena, Sekda Asripan Nani, para pimpinan SKPD, ASN lingkungan Pemda Bolmut, Camat, serta para Sangadi. (WaOne)

Komentar