Iskandar Kamaru Temui Dirjen Bina Keuangan Daerah

BOGANINEWS, BOLSEL – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Iskandar Kamaru, pagi tadi sekira pukul 10.00 WIB, bertemu Bahri salah satu pejabat Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) di Direktorat Fasilitasi Dana Perimbangan dan Pinjaman Daerah.

Bupati yang di dampingi Bagian Humas dan TUP diterima langsung oleh Kasubdit Dirjen Bina Keuangan Daerah, di ruang kerja Kemendagri. Menurut Kabag Humas Pemkab Bolsel Ahmadi Modeong, ada beberapa hal yang dibicarakan diantaranya untuk sistem perencanaan dalam usulan program daerah dengan pemerintah pusat. “Juga membahas pemantapan kerja Pemkab Bolsel kedepan,” kata Ahmadi.

Lanjutnya, pada pertemuan tersebut, Bupati juga berterima kasih, karena ada beberapa informasi terkait singkronisasi program pusat dan daerah khususnya pada Dana Alokasi Khusus (DAK).

“Pertemuan berlangsung kurang lebih satu jam dan berjalan dengan baik. Dari hasil pertemuan itu, pak Bupati akan memerintahkan instansi teknis di daerah untuk menindak lanjuti. Semua harus membuka akses dalam rangka pemantapan kesinambungan program di daerah,” jelas Ahmadi. (Holan)

Komentar