Herson Mayulu Hadiri Ta’aruf Dewan Masjid Indonesia Sulut

BOGANINEWS, MANADO – Pimpinan Wilayah Dewan Masjid Indonesia (DMI) Sulawesi Utara (Sulut) periode 2019 – 2024 menggelar acara Ta’aruf (Silaturahmi antar pengurus) sekaligus membicarakan pelantikan dan Rakorwil yang akan diadakan bulan Februari mendatang.

Acara Ta’aruf ini dilaksanakan di lantai dua aula Masjid Besar Ahmad Yani Manado, pada Sabtu (26/1/2019). Ketua DMI Sulut Hi. Herson Mayulu, S.IP dalam sambutannya mengajak semua anggota untuk setia mengabdi dalam mengembankan tugas demi kemajuan bersama dan terlebih khusus untuk memakmurkan masjid. “Mari kita makmurkan masjid untuk memperkuat silaturahmi,” kata Hi. Herson Mayulu.

Sekretaris DMI Sulut Wahyudi Karaeng, SHI dalam pernyataannya berharap, acara Ta’aruf ini Insya Allah bisa saling menjaga dan memberi semangat memakmurkan dan dimakmurkan masjid. Sekaligus sebagai persiapan pembentukan panitia pelantikan, rakorwil, dan upgrading pengurus. “Rencana kegiatan di pertengahan bulan Februari nanti,” kata Wahyudi.

Diketahui, turut hadir dalam acara ini, Sekertaris DMI Sulut Wahyudi Karaeng, SHI, Wakil Sekretaris DMI Sulut Arifin Wahid, serta seluruh pengurus DMI Provinsi Sulut. (Holan)