Bupati Bolsel Tandatangani BASTO Bus Dengan Kemenhub

BOGANINEWS, BOLSEL – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru, Selasa (16/1) melakukan penandatanganan Berita Acara Serah Terima Operasional (BASTO) BUS bantuan tahun anggaran 2018 dengan Direktur Angkutan dan Multimoda Dirjen Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan (Kemenhub).

Penandatanganan BASTO yang dilaksanakan di ruang Singosari Gedung Karsa Jalan Medan Merdeka tersebut, dihadiri oleh pejabat di lingkup Kemenhub, Bupati dan Walikota yang mendapatkan bantuan Bus dari Kemenhub. Pada penandatanganan BASTO tersebut, Bupati Bolsel menyampaikan terima kasih dan apresiasinya kepada pihak Kemenhub yang telah memberikan bantuan bus sekolah.

“Bantuan bus ini sangat bermanfaat untuk mendukung operasional para siswa ke sekolah. Bolsel sebelumnya sudah ada bus, tapi dengan ketambahan ini akan mengoptimalkan kembali pelayanan kepada para siswa. Terima kasih juga kepada dinas teknis yakni Dinas Perhubungan (Dishub) Bolsel, yang terus berupaya menyiapkan transportasi yang memadai bagi daerah,” ucap Bupati.

Diketahui, sebelumnya Pemda Bolsel mendapatkan bantuan Dua unit bus sekolah yang telah di serahkan pada akhir Tahun 2018 oleh Kemenhub. (Advetorial)

Komentar