BKPP Boltim Masih Berikan Kesempatan CPNS Urus Berkas

BOGANINEWS BOLTIM – Badan Kepegawaian Pelatihan dan pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPP SDM) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), masih memberikan kesempatan bagi CPNS dalam pemasukan berkas.

Hal ini disampaikan Sekretaris BKPP-SDM Reza Mamonto, bahwa sejauh ini masih dalam tahap pemasukan berkas. “Minggu ini masih diterima untuk kelengkapan berkas, sekalian memberikan kesempatan bagi CPNS yang berkasnya tidak lengkap untuk dilengkapi,” kata Reza Senin (21/01/2019).

Lanjutnya, diharapkan CPNS agar lebih teliti dan memeriksa kembali kelengkapan berkasnya. “Apabila tidak memasukkan berkas atau melengkapi berkas minggu ini, secara administrasi akan menghambat penerbitan Nomor Induk Pegawai (NIP) dan bisa jadi dianggap mengundurkan diri sebagai CPNS,” terangnya.

Terpisah dikatakan Ni Wayan Ita, salah satu CPNS yang lulus seleksi, keterlambatan pemasukan berkas yakni saat antri dalam pengurusan berkas. “Saya asal Dumoga (Bolmong) jarak dalam pengurusan jauh, ada ratusan yang antri untuk mendapatkan Surat Keterangan Berbadan Sehat (SKBS). Belum lagi pengurusan berkas lainnya itu banyak yang mengurus dan antri juga,” kata Ni Wayan. (Agung)

Komentar